Minggu, 22 Januari 2012

Dapat Award lagi nih buat JustSharing

 Ketemu lagi nih kita sob di award saya yang kedua ,yaa udh lama sih ga dapat award lagi , hehe , kali ini award saya dari temen satu kelas saya nih,  AdityaPutra1629  ya saya mulai mengembangkan blog karena AdityaPutra1629 yang telah memberi masukan dan supportnya :D 








Thank's ya awardnya , semoga blog kita semua makin maju dan keren , kali ini saya akan berbagi award ini kepada teman - teman nih

1 1-NFORMATION
2 Ngeblog-Bareng
3 Alif Kurniawan
4 Arie5758
Sedia Berinfo


Terus semangat ya kawan blogger , semoga dengan adanya ini makin mempererat tali persaudaraan kita dan makin tambah semangat bloggingnya :D do'ain saya ya supaya saya ntar pas ujian lancar (udah mau ujian) ya mungkin ini hari terakhir saya blogging , thank's kawan

9 komentar:

Masnady mengatakan...

wah selamat ya sob..? moga makin sukses kedepan nya dan tambah akrap sesama blogger..? makasih nih Award nya..? tp saya blm bs langsung post sob..? masih bnyak kerjaan offline..? hahahayyyy

Andre Pratama mengatakan...

Selamat yah atas Award-nya bro,, bales komen di kotak komentar baru yah.. wkwkwkwkwk....

Fadli Muktii mengatakan...

@masnandy: Oke bang , gapapa di tunggu ya postnya
@andre : Sip ndre,

ahmas2396 mengatakan...

selamat ya atas awardnya :D

OziBiket mengatakan...

iya sob :D makasih ya sob :D

Dwijayasblog mengatakan...

Selamat atas preastasinya, semoga bisa dipertahankan.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan...

Selamat ya Sob

Fadli Muktii mengatakan...

dwijaya & sepeda : Iya bang thnks dukungannya :D

Unknown mengatakan...

WEEW Mantabz gan awarnya visit back gan http://amminessalafy.blogspot.com/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger