Selasa, 24 Januari 2012

Hal-Hal Yang Tidak Seharusnya Dipikirkan Tapi Entah Kenapa Kepikiran (Manusia Setengah Salmon)

Kali ini saya akan memosting postingan tentang "Hal-Hal Yang Tidak Seharusnya Di Pikirkan Tapi Entah Kenapa Kepikiran" dari buku Manusia Setengah Salmon (Raditya Dika) , ya sekedar berbagi aja sob :D , Langsung aja nih :


1) Jika saya memasukan Kalpanax ke dalam sup jamur, apakah sup tersebut akan lenyap ?
2) Orang pintar minum tolak angin.Laki- laki minum ekstra joss. Sebagai laki-laki pintar, saya meminum keduanya secara bersamaan.
3) Ketika orang menulis 'wkwkwkwkwk' apakah dibacanya wekewekewek atau wekawekaweka ?
4) Setiap kali saya dengar orang berteriak marah- marah, 'Anda enggak tahu saya siapa?!' , saya selalu berpikir, kasihan sekali orang ini tiba-tiba pikun.
5) Kenapa Kumisnya Doraemon tidak membuat dia tampak lebih tua ?
6)'Mcd deliver, ada yang bisa saya bantu ?'
   'Saya mau pesan antar'
   'Ya, diantar ke mana Mas ?'
   'Kebetulan saya di Kemang, tepatnya di dalam McD'.
7) Pasangan yang sempurna adalah yang biasa di teleponin kapan pun, mau disuruh ke rumah kapanpun, dan selalu mencoba memenuhi keinginan kita. Maka, pasangan yang semburna adalah mas- mas MEKDI
8)Ketika ujian saya mendapatkan soal: ' Berika contoh plagiarisme!'. Saya memberika contoh dengan memplagiat jawaban teman saya.
9) Jika kamu mencintai seseorang , maka bebaskanlah dia. Kecuali dia sedang dipenjara
10) Hipnotis GAGAL : 'Tatap mata saya .... Sudah ? Nah .. tolong ambil belek saya ...'
11)Supaya Anak menjadi pemberani maka saya akan mengambil boneka barbie-nya dan menukarkan dengan jenglot.
12) Seorang anak yang bernyanyi, "Ambilkan bulan, bu ... Ambilkan bulan , Bu...", sesunggunhnya sangat merepotkan ibunya.
13) Contoh ABG yang terlalu banci kamera : ketika ada kilatan petir, secara refleks dia menaruh telunjuk di bibibrnya.
14) ABG yang berkumpul di mall itu sangat berisik. Apalagi kalau mal-nya sedang kebakaran.
15) Maksud hati memasang muka puppy face, apa daya face jadi kayak pup




10 komentar:

KangFarhan mengatakan...

hahaha....di balik joke ada sebuah pertanyaan tentunya...bagus dan bikin saya juga berfikir begitu...mantafff ni bang

Fadli_Lovetohate mengatakan...

haha , iya sob :D thank's ya bang udah berkunjung :D

ardian mengatakan...

keren mantap memang radith ini

ahmas2396 mengatakan...

wah, kang radith ini memang hebat ya.
makasi ya kang fadli udah share

Fadli_Lovetohate mengatakan...

haha iya bang, pernah dapet award blog lg ,

damas mengatakan...

mantap bro ... :D

Fadli_Lovetohate mengatakan...

oke bro :D

Just Information mengatakan...

raditya dika keren ...

Hendri Prastio Kurniawan mengatakan...

wah...buku manusia salmonnya radit bikin ngakak

Fadli_Lovetohate mengatakan...

haha betul tuh bang emng dasar radith ada aja akalnya ,,

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger