Sabtu, 28 Januari 2012

Award JustSharing Blog

Ketemu lagi nih sob :D Kali ini saya ingin berbagi kesenangan saya nih, yaitu berbagi AWARD ,sebelumnya saya ingin berterima kasih dulu nih kepada teman - teman blogger saya yang telah mensupport JustSharing Blog dari awal blogging hingga saat ini, terima kasih atas dukungannya ya sob :D Kemungkinan postingan ini adalah postingan terakhir saya hingga saya selesai UJIAN (maklum pelajar yang teladan)hehe,

Langsung aja ya sob , Award ini akan saya persembahkan untuk teman - teman blogger satu kelas saya , Ini nih penampakan Awardnya :D


Inilah daftar TOP 5 Blogger penerima AWARD dari JustSharing Blog 
1) Menyebar Ilmu
2) Sedia Berinfo
3) ZerotoHero 99
4) Knowledge
5) 1-NFORMATION

Semoga dengan adanya awardnya ini kita semua para blogger tambah semangat , tambah erat keakraban kita , dan doa'in ya semoga kami semua lulus ujian dengan Nilai yang memuaskan :D
JustSharing Blog







29 komentar:

ahmas2396 mengatakan...

maksih ya bang. sudah saya ambil awardnya

zhey five mengatakan...

wahhhh selamat ya sobat... ats awardnya.... samngat selalu

OziBiket mengatakan...

selamat ya bang atas awardnya

SediaBerinfo mengatakan...

Mantaf fad lanjutkan..

KangFarhan mengatakan...

Semangat dan selamat ya abang...semoga menambah akrab dalam pertemanan dan selalu sukses untuk abang

OziBiket mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fadli_Lovetohate mengatakan...

Ahmas : Oke bang , lanjutkan awardnya ! hehe
Zhey : oke sob
Ozi : Iya bang
Sedia berinfo : OKe bang , langsung di eksekusi
Kang farhan: Oke bang , terima kasih bang udah berkunjung :D

arief ahsan mengatakan...

selamat ya sob ats awardnya...

LUSTY SAE mengatakan...

Pofisiat atas awardnya. Semangat dan sukses terus....

Nawa-Birawa mengatakan...

Thank's bro!!!

bali backpacker mengatakan...

nice blog...salam sukses sob....

Andre Pratama mengatakan...

Mantap , blognya ozi keren eh fad..

Fadli_Lovetohate mengatakan...

@ariefahsan : iya bang :D terimakasih
@Lusty Sae : Oke bang !
@nawa-birawa : sip wa' langsung di eksekusi aja
@Bali Backpacker : Oke bang , salam sukses juga
Andre : Haha , di comment , kasian tuh dia

cahyo nugroho mengatakan...

Thanks bro

Fadli_Lovetohate mengatakan...

oke bang , langsung di ambil ya

EYSurbakti mengatakan...

slamet gan
salam kenal EYSurbakti
www.yyireh.blogspot.com

Fadli_Lovetohate mengatakan...

oke bang , terima kasih sudah berkunjung :D

ahmas2396 mengatakan...

laris manis ya bang. haha

OziBiket mengatakan...

keren gambar awardnya :D

Caesar R. mengatakan...

horeeee gak dapet ahaeii

Fadli_Lovetohate mengatakan...

haha banyak banyak berkunjung sob , ntar ane kasih kalo dapat award :D

Juli suhendri mengatakan...

selamat yaa

Obat Keputihan Wanita mengatakan...

nice blog...

Fadli_Lovetohate mengatakan...

juli : iya sob thnks :D

Fadli_Lovetohate mengatakan...

@obat keputihan : sip thnks sdh berkunjung :D

Computers Blog mengatakan...

Nice post gan..

OziBiket mengatakan...

jadi kagum nih liat penampakan awardnya , keren bang !

Caesar R. mengatakan...

mampir malam hari sahabat :D

Fadli_Lovetohate mengatakan...

oke sob :D thank's kunjungannya :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger