Kamis, 23 Februari 2012

Coba Tes Otak Kananmu dengan Gambar Berikut Ini !


Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG
Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu..
Silahkan Lihat Gambar:
Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ….
Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara normal …..
Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya kamu musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll …..
Kalo kamu temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara lambat sekali, dan kamu musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak mu lebih sering ….. (makan otak2 ngaruh gak )
So, …. brp lama kamu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en coment disini yah

13 komentar:

Risal mengatakan...

Aku temukan dalam waktu 2 detik
Bang...
Gmana menurut anda??

Maulidan Nashuha mengatakan...

saya dapat 23 detik bang. .
brarti msh dlm batas normal y bang. .

Fadli_Lovetohate mengatakan...

Risal : wah otak kanannya berkembang lebih baik tuh
Maulidan : Iya bang , selama belum sampai 1 menit msh dalam batas normal

ilham santoso (author uniknya.com) mengatakan...

hahahahahahahaha...kyknya gw musti makan protein n ngelatih otak lebih banyak...gak nemu2 gan...wkwkwkwkwkwk

Fadli_Lovetohate mengatakan...

hahaa iya harus sering dilatih tuh otak kanannya :D

Malvin Maurer mengatakan...

aq dapatnya hampir 3 detik,,, kira 4-10detik gitu...
MalvinShare-This is Time for Sharing

Boby Aoliya mengatakan...

ga ketemu ketemu kang -___-v

robby yumendra mengatakan...

botak y orangnya

Fadli_Lovetohate mengatakan...

malvin : wah otak kanannya berkembang dengan baik tuh sob
Bobby : haha di coba lagi kang
Robby : iyaa mirip sama kopinya :p

Grend mengatakan...

haha ketemu tuh muka orangnya, tapi lebih dari 3 detik nyarinya ._.

Fadli_Lovetohate mengatakan...

@greand : harus dilatih terus tuh otak kanannya bro :D

Desain Interior Lampung mengatakan...

Hahaha bisa juga nih

Sewa Jas mengatakan...

Gak ngitung dan sampe sekarang blm bisa nemuin .. wkwkw gimana nih gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger