Kamis, 12 Januari 2012

Award Pertama Saya Sobat !

Ini adalah award pertama saya nih sobat,ya tentunya saya senang sobat (maklum award pertama saya nih) award saya ini dari  sediaberinfo ,Alhamdullilah.. ya , hehehe , makin semangat blogging nih jadinya , hehe





Dan sesuai dengan amanat yang diberikan oleh kang sediaberinfo , saya akan meneruskan Award ini ke teman-teman Blogger saya, yang sudah setia menemani dan banyak memberi masukan kepada saya , Berikut daftar-nya :

Yah, sekian dari saya, moga aja sih saya bisa menerima award baru lagi , hehekalo dapat Award baru lagi dan bagi teman-teman yang dapat Award, jangan lupa untuk Ber-komentar di bawah yah..

(cat: Postingan ini sangat boleh untuk di COPAS bagi yang udah saya beri Award, COPAS gambar-nya, terus bikin tulisanya sendiri, okeh.)

11 komentar:

uniknya mengatakan...

waw...terima kasih ya...

semoga dengan adanya ini kekerabat antar blogger jadi makin erat..

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Terima kasih banget nih buat bang Fadli...moga aza denagn award ini persaudaraan kita semakin erat dan aku sekalian FOLLOW +23 tuh..aku taruh disini ya awardnya,,,http://www.icahbanjarmasin.com/2011/06/sekedar-humor-azaheee.html

Andre Pratama mengatakan...

wah.. laris manis nih award-nya..

Fadli_Lovetohate mengatakan...

@uniknya : iya sob , mkasih ya sudah berkunjung :D
@icah : sip bang icah , thnk's jg bang follownya :D
@andre : haha msh laris kamu ndre

Kakangmas mengatakan...

salam kenal gan, kunjungan perdana

Fadli_Lovetohate mengatakan...

oke sob , terima kasih kunjungannya :D

Alan Hendrawan mengatakan...

terima kasih banyak kawan, Bner" tidak disangka"..
Sudah aku follow sobat

ahmas2396 mengatakan...

makasih ya bray atas awardnya. akan segera saya ambil bang.

Fadli_Lovetohate mengatakan...

Alan : oke sobat , semoga kekerabatan blogger makin erat :D
Ahmas : iya sama-sama sob :D langsung di eksekusi aja :D

Royan Sableng mengatakan...

makasih ya gan awardnya
maaf ngambilnya telat karena blum sempat online

hehehe

cek ya gan
ke tkp

Fadli_Lovetohate mengatakan...

oke sob gapapa :D hehe
oke gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger